This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Thursday, August 26, 2004

Menang Lagi..^^

Masih inget gak postingan aku yang ini? hehe..gak penting sih..cuma kan disitu aku nulis, kalo aku tuh, orangnya jarang banget menang2 sayembara atau quiz2 apalah..tapi waktu itu aku dapet voucher simpati gratis dari Coca-cola..Nah..kemaren aku baru tau kalo aku menang lagi voting online pemilihan wajah femina 2004 untuk favorit pembaca. Padahal tuh aku cuma sekali loh, kirim votingnya.. yang lewat sms malah ada 2 kali (padahal aku ngincer hadiah tas ELLE-nya sih..keren bow!) .. tetep finalis no 15 juga sih, yang aku vote..Wajah Femina '04Namanya Afni, wajahnya manis..kalem..dan yang bikin aku salut, dia satu2nya yang statusnya ibu rumah tangga. Menang pula. Tuh dia..paling kanan..manis ya..?
Eh jadi ngelantur nih..kembali ke soal menang tadi..aku bakal dapet satu paket kosmetik SariAyu plus CD senilai Rp.300.000..wih asyik kan? kebetulan sih, kulit aku cocok ama tu merk..malah yang kosmetik luar gak cucok! dasar.. eh tapi aku pernah "jera" loh, dapet paket2an gitu, abis isinya gak sesuai iklannya..hehe..pernah juga aku iseng ikutan quiz2 di sariayu-online, dapet paketnya juga sih..cuma isinya gak jelas *udah gratis, protes aja!*..ada masker payudara lah, minyak bulus lah....hihi..gak ngerti buat apaan tuh minyak bulus..kalo akal bulus ane tau..:p
Tapi gapapa deh..yang penting kan fun-nya..ya nggak...
Okey deh..sekarang deg2an aja..nunggu kiriman dari pak pos..kira2 isi paketnya apaan ya..

oh iya..blogger sekarang pake navbar segala gitu ya..sebel..ngalangin pandangan aja. Diilangin bisa gak seh?

Hilda at 2:03 PM