This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Thursday, April 15, 2004

Capek Membawa Hoki

Duh..capek euy...hehe..blom apa2 udah ngeluh ya..iya nih, barusan dateng dari tenggarong, ngeresmiin (bukan gw sih yang ngeresmiin..pak bupati kutai :-p) Gerai Halo yang baru..


GeraiHALO Tgr yang baru


Jembatan Mahkota II


Pulau Kumala

Rencana awal sih maunya cuma jadi penggembira aja, eh malah "dipajang" jadi Customer Service sementara..karna CS yag asli blom ada. Buru-buru dikasih baju seragam baru, ungu lagi..Lumayan..gw bisa salaman sama bapak Bupati ;-)


In action *gw ke-2 dr kanan*

Pas pulangnya, kita dapet (baca:ngambil :-p) Coca-cola yang ada promosi Fresh n' connectnya..iseng2 sampe dikantor gw kirim sms ke 2653 isinya AFI-spasi-cindy..hehe..nggak ding..tapi kode yang ada di belakang penutup kalengnya..eh..gk disangka gak dinyana, gw dapet pulsa simPATI gratis 50.000 rebu!! Alhamdulillah..amin..amin..


Coca-cola yang bawa hoki :p~ *lagi baca blognya ita tuh :)*

Sempet takjub juga sih..abis gw tuh orangnya--menurut gw sendiri--I'm Not a Lucky Girl..soal undi-undian kek gitu..sering banget ikutan quiz2 tapi gak pernah menang..eh, yang iseng2 malah dapet..lumayan kan...buat sms-an..hihi..

*Photo2 selengkapnya bisa di "klik" di sini

Hilda at 4:27 PM