This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Monday, September 26, 2005

Marhaban ya Ramadhan...

Sudah senin lagi...?? rasanya baru juga posting yang kemaren..hehe.. harap maklum lah..abis jarang posting..seminggu sekali juga rekor banged..


Sebentar lagi kita puasaan ya.. Alhamdulillah ya allah..Kau pertemukan lagi aku dengan Ramadhan...
Diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertaqwa" [Al-Baqarah : 183]



Tiap mau datang bulan Ramadhan tuh suka mellow deh..soalnya rindu saat2 masih ngumpul ama sodara2, mamah, papah, kalo pas buka puasa, trus sahur..*tuh kan..sedih deh..* meski sekarang ada suamih, dan kita tetep bisa buka puasa bareng , tetep aja suka terharu *emang cengeng lu *

weeitts....udah ah..jadi sedih aah.. pokoknya buat siapa aja yang baca blog ku yang apa adanya ini..aku dan suamiku mau minta maaf lahir bathin..semoga Ramadhan kali ini bisa membawa kita menjadi manusia2 yang lebih baik lagi..*gak bisa berkata2 yang bijak nih*

Ya Allah, berilah hamba ini Hidayah serta Taufik, jadikanlah hamba ini hamba yang bertaqwa kepada-Mu.
Aku tidak sanggup masuk ke neraka-Mu, aku juga tidak pantas masuk ke syurga-Mu. Ampunilah dosa-dosa hamba-Mu ini yaa Allah, jauhkanlah dari perbuatan yang menyekutukan-Mu, Jauhkan hamba ini dari perbuatan yang dapat mencelakakan aku di akhirat nanti. Selamatkanlah aku, orang-tuaku, Sanak Saudaraku, Muslim dan muslimat dari Api Neraka-Mu. Amin..




Doa indah ini dikutip dari webnya Mas Agus Salman

Hilda at 4:25 PM