This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Tuesday, August 02, 2005

book baton plus weekend kemaren


Mbak ita...nih..kutangkep lemparan dikaw...hehe..kemaren sebenernya pengen posting, tapi apa daya, gak bisa ngapa2in, syibuk bikin laporan...no browsing, no ngegame..
Book baton...sebenernya malu nih..soalnya hilda tuh, paling..paling gak suka baca novel dan sejenisnya..beda banged ama kakak yang paling gede. Rela gak makan demi beli novel kalee..mungkin mestinya dia yang dilemparin book baton ya?

Pokoknya dari John Grisham sampe novel chicklit yang aneh2 dia punya..
Mungkin yang pernah dibaca cuma lima sekawan hihi.. seperti profile aku di friendster, aku tuh bukan pembaca novel tapi pembaca majalah eh..tapi aku pernah baca Chiken soup of soul loh..ampe nangis2.. Kalo majalah, apa aja aku suka. Intinya sih, yang ada gambarnya..

Tapi novel buku yang terakhir aku beli, buku tutorialnya Corel Draw 12...mau belajar2 ngedesain gituw.. *halah! ..photoshop aja blom khatam..corel draw lagi..*



Weekend kemaren..seperti biasa..main2 sama ponakan..di rumah mbah akung (my dad), ama mbah akungmbah akung lagi sendirian, ditinggal ama mbah uti (my mom) yang lagi ke Kuala lumpur, jadi aku dan my sister, dateng njenguk, masakin sup kacang merah buat beliau..
chia pake jilbab Nih, si chia, susah banget mau difoto..lari2 terus..makanya goyang2 fotonya..maklum cuma pake kamera hape..dengan latar belakang my husband dan my brother lagi serieus nonton motoGP di tv 7


Weekend gak harus jalan2 ke mall kan..?

Hilda at 8:30 AM