This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Wednesday, June 08, 2005

Rokok

Image Hosted by ImageShack.us


K alo yang nggak kenal baik dengan aku, mungkin aku tuh dibilang jutek, galak (malah waktu kuliah sempet dikasih "award" sebagai raka cewek (raka=kakak) tergalak di Fakultas Pertanian hihi) . Tapi......kalo udah kenal deket dengan aku, malah beda banget. Aku tuh orangnya care banget..(cuwiwit!..), rame banget, tapi kadang rada lemot hehe.. lemot gak gimana sih, sering tuh ya, lagi serius bin konsen didepan kompi atau lagi serius baca majalah (misalnya pas di rumah gitu loh..) aku suka gak dengerin suara2 disekitarku entah itu temen2 lagi ngomong atau lagi ngeggossip (tetep..namanya juga cewek bah!) jadi kalo temen aku tiba2 minta pendapatku.."ya kan hil?" atau.." yang kayak waktu itu kan hil?" Heh?! apaan sih..ulangin doong....(dengan mulut manyun..) hihi..ya gitu deh..rada lemot. Tapi gak sering2 loh.
Trus..aku tuh orangnya tegas, bukan galak.

One thing yang PALING NGGAK AKU SUKA kalo

..bagusnya sih,
perda soal merokok didepan umum
bakal didenda mesti segera disosialisasikan.
Biar pada
didenda semua!


dikantor tuh, ada yang ngerokok di kantor.
Yup. Dimana2 orang juga pada tau
(tapi kebanyakan orang indonesia gak peduli sih..)
kalo di depan umum itu GAK BOLEH yang namanya
MEROKOK.

Apalagi didalam ruangan ber- AC.
Huh! bisa2 keluar juga deh, taring aku.
Sebel banget..
Pagi2 udah wangi..eh..ada yang dengan enaknya ngerokok.
Dikasih tau malah cengar cengir aja. Mereka nggak tau kali
kalopassive smoker itu malah yang paling menderita.
Bagusnya sih, perda soal merokok didepan umum bakal didenda mesti
segera disosialisasikan. Biar pada didenda semua!
Aku bisa ngomong gini, soalnya my husband gak ngerokok sih.
Jadi aku emang terganggu banget kalo disekitarku itu ngerokok.
Dari jarak beberapa meter aja aku bisa mencium ada bau asap rokok.
soalnya ditandai dengan hidung gatel, pedih (kayak kena lombok gituw),
trus kepala pusing, perutku langsung mual.
Top banget kan, reaksinya ditubuh aku??


Makanya..please deh, jangan nyusahin orang lain dong, kalo ngerokok mbok ya, menyingkir.. (bukan kita toh? kan mereka yang merugikan kita..enak aja kita yang disuruh menjauh.. huh!)

Hilda at 11:18 AM