This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Tuesday, June 21, 2005

friday to tuesday


Seperti diharuskan,
beberapa bulan terakhir ini,
kalo ada yang ulangtahun, dikantor pasti bawa black forest

Minggu ini dimulai dengan layout baru. Yea! yea! quite simple right? sama dapet ilmu baru dari sini..ih..baguss banget kan..kaya majalah2 ibukota..!
Oh iya, sebelumnya mau cerita kegiatan selama akhir minggu ini.
Hari jumat, ngebawa "gerombolan" teman2 colection
ke Balikpapan, ada acara seminar disana. Lumayan heboh.
Soalnya aku mesti bawa teman2 collection yang rata2 semua
cowok.
Ada cewek satu, lumayan, bisa satu kamar di hotel :)
Awalnya mikir bakal bete ngikutin seminar kayak gitu,
eh ternyata nggak
juga. Malah seru2an. Soalnya narasumbernya asyik.
Banyak gamesnya.
hasilnya..? banyak dapet hadiah..dan
aku jadi peserta seminar terbaik ke-2
(padahal sih, gak gitu aktif sih..cuma
karna duduknya paling depan aja, mau
gak mau yaa..gitu deh.. :p)
Kelar acara masih dilanjutin sama acara malam keakrabannya. kelar jam 11 malem, langsung tepar..ngantuk banget! (teman2 daerah lain --oh ya, acara ini pesertanya sekalimantan--malah ngajakin dugem ..waduh..gak tahan begadang gini, disuruh dugem..huehehe..)
Trus..minggu sore (after jalan2 + shopping tentunya!) balik deh, ke samarinda (kangen berat ama suami..3 hari bo, ditinggal! hihih..)
Senin..gak ada yang seru..kecuali makan2 black forest karena customer service di kantor ultah. Seperti diharuskan, beberapa bulan terakhir ini, kalo ada yang ulangtahun, dikantor pasti bawa black forest..ya lumayanlah..ngeganjel perut sebelum jam makan siang. Tapi berapa kalorinya ya..?? ohya, ngomong2 soal kalori..waduh..jadi malu nihh...beratku nambah satu kilo lagi! sekarang 61 kilo !! *what the **** thing are you eating??* ini nih..pipi tambah 'mbem' aja..
Bandingin pas baru merit, secara beratku gak lebih dari 52 kg..jelas, cungkring!


gelang
Hari ini, aku dan temen2 kantor udah ngefax bukti transfer ke rekening tunas cendekia buat beli gelang merah "solidaritasKEBERSAMAAN" hihi..telat yah!
Sebenernya gelang itu udah aku tau lama, cuma yang warna kuning (livestrong, yayasan kanker milik pesepeda Lance Amstrong) waktu dia tampil di acara oprah winfrey show, waktu itu emang semua yang hadir dipakein gelang warna kuning itu (kalo gak salah, harganya cuma $1 !!) . Aku pikir keren amat kalo di indonesia ada yg jual. Eh ternyata di femina ada sedikit diulas artikelnya. Waktu itu sekitar bulan maret, suamiku udah pengen aja transfer ke yayasan tunas cendekia, cuma mereka bilang stoknya habis. Udah deh, lupa lah sama si gelang merah itu. Trus kayaknya banyak yang make entah itu warna item, biru, putih (entah apa artinya). Yang sering kuliat sih anak2 AFI 2005 pada make tu gelang warna warni.
Ngikutin trend? iya juga sih....cuma aku lebih senang kalo memang kita jelas makenya atas dasar apa. kalo kita2 temen2 kantor sih, pengen sedikit membantu anak2 indonesia aja, maksudnya sih, dengan kita beli di pusatnya, kan jelas lebih membantu daripada beli ditempat yang bukan seharusnya (ribet ya kata2nya!! )


yuk..yuk..beli gelang..cuma sepuluh ribu gitu!


UPDATED: I'm so sorry for the inconvenience open my weblog with IE browser, cause I'm using Firefox lately. So..start using Firefox! hehe..



Hilda at 3:49 PM