This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Saturday, April 02, 2005

Nonton Peterpan

Malem jumat..Peterpan nggelar konser di Samarinda... . Padahal sih nggak ngefans2 amat ama Ariel cs itu. Lagunya aja aku gak hapal, cuma bisa ngikutin dikit2.. Apalagi ditambah dengan cerita2 pribadi para personilnya yang women addicted hahaha..*hiperbol banget !* tapi karna anak2 kantor pada semangat mau nonton.. ayok deeh...
Limabelas ribu doang gitu loh....hehe..

Kamis sore, setelah meeting dengan boss besar dikantor..anak2 pada nyusun strategi *hiperbol lagi deh..* buat pergi malemnya, eh gak taunya boss lagi dapet "angin barat", malah nyuruh kita2 pulang 10 menit lebih awal..(jam pulang kantor, jam 17.00) biar bisa siap2, gitu katanya..hehe...tumben...baik beneeer.. akhirnya kita sepakat untuk ngumpul lagi di kantor abis magrib (konsernya jam 19.00). Bayangin kalo kita tinggal di jakarta..mana mungkin dalam waktu satu setengah jam bisa balik lagi ke kantor, yang pastinya pake mandi, dandan dan sebagainya.. wah, kalo gini mah, betah banget tinggal di samarinda..

Karna aku pulangnya bareng misua yang baru kelar kerjaannya jam 17.30, ya tetep aja gak bisa cepet2 nyampe rumah, itu aja masih pengen cari makan dulu, akhirnya makan dulu deh, steak rumahan ..lumayan..ngeganjel dikit sampe malem.
Sampe rumah, cepet2 mandi, pake baju, abis magriban langsung cabut ke kantor, anak2 udah pada ngumpul ternyata dikantor.. misua gak ikut nonton, cuma nganter jemput aja.. ada tahlilan 40 hari neneknya soalnya..

Sampe di GOR Segiri, gk desak2an tuh masuknya..nyantei aja..padahal ngeri juga baca dikoran semalem, pas mereka konser di Balikpapan, banyak yang pingsan katanya.

Band pembuka lumayan..banyak nyanyiin lagunya Black Eye Peas, cuma kebanyakan gaya...hehe..Untung cuma 3 lagu..soalnya mulai deh, botol air mineral melayang keudara. Gak sopan banget ya..

Jam 19 lewat dikit, Peterpan langsung tampil..huuu..keren banged yah si Ariel tuh emang..awalnya masih jaket..eh..lama2 pake kaus kutung aja as usual.. putih banget, dan keren banget (eh udah ya, disebutin barusan..hehe). Gak jelas berapa lagu yang dinyanyiin, gak sempet ngitungin, yang pasti semua lagu di album bintang disurga dinyanyiin semua. Sound ditengah2 agak macet..gak kedengeran... payah.
Untungnya sih ada 2 giant screen, jadi aku sama temen2 gk perlu desak2an maju kedepan panggung. Cukup dibelakang aja lebih nyaman, bisa nyanyi, loncat2 (?) dan yang jelas, bebas pingsan..hehe...tapi gak bebas asep rokok huhuhu..



Gak kerasa, jam 20.30 konsernya kelar! yaaah..bentar amat yaa.. (15 ribu aja pengen lama2..hehee)
Tapi cukup puaslah...udah bisa liat langsung ariel yang ganteng..hehe..pantes aja si dedeh sakit hati ariel akhirnya married...hehe..

..dan mungkin bila nanti kita akan bertemu lagi..seperti hari kemarin, saat semua disini..

loh..kok hapal? :D



Hilda at 11:03 AM