This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Monday, April 18, 2005

Cerita ringan..

Favicon. Gak tau nih, istilahnya bener apa nggak, itu tuh..kalo kita ke url tertentu keluar gambar disamping url tsb. Contohnya ke blognya mbak ita, nongol deh si daniel yang cakepp...atau ke nuniek.com, muncul deh gambar kucing..ya gitu2 deh..
Kemaren aku berhasil (setelah nanya2 di blogfam trus ada yang berbaik hati ngasih space buat hosted gambar aku tsb) tapi ternyata it did not work with dot.tk!!
Artinya, kalo aku tetep pake urlnya blogspot baru deh, tu gambar nongol..tapi kalo pake .tk nggak mau..

ribet yaa...

Image Hosted by ImageShack.usEh udah pada nonton film cellular blom..? masih new release gitu sih, di tempat penyewaan. Bagus kok filmnya. Yang maen Kim Basinger ( di-8 mile jadi emaknya eminem), Chris Evans (The Paper Boy) sama Jason Statham (The Transporter).
Inti film ini sih tentang penculikan karna suami si Kim basinger (Jessica Martin) jadi saksi penembakan warga sipil oleh "dirty cops" (ya si Jason Statham tadi). Tapi yang bikin aku interesting nonton sih, karna nonjolin kecanggihan hape yang mirip dengan yang aku pake, Nokia 6600..hehe..

Nokia 6600





Trus..lagi seneeng banget nh, sama salah satu kontestan American Idol , Constantine Maroulis..Courtesy of fox Gayanya asik banget. Ngerock, tapi gak ngerock banget, yah mirip 2 Eric Martin-nya Mr. Big lah..atau jauh ya..hehe..
Apalagi minggu ini pas dia nyanyiin lagunya Queen, Bohemian Rhapsody..uughhh...so..so..sexy...!! wekeke... kalo bisa vote buat Constantine, aku vote deh..biar dia masuk final. Gak pernah kan, tipe penyanyi gitu masuk final, palingan aliran R&B atau pop.

Hilda at 10:36 AM