This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Friday, February 11, 2005

Templet sementara

Sebelumnya..Selamat Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1426 H ya..be the best, do the best! Amin..

Dengan sangat sedih..templet aban gw ganti sementara dulu..dengan yang ini..hiks..dasar koneksi sialan...lambat banget sih dikau!! semua aspek kehidupan di kantor gw jadinya gak bener gitu loh, sejak lambat kek gitu. Entah servernya udah gak muat lagi (gw gak ngerti istilah IT sih, ah.. kitu weh pokona mah! hehe).
Templetnya agak2 "snowie" gitu yah..tapi gw suka ama warna birunya.mirip dgn warna biru templet yang aban bikinin.

Hehehe..mungkin banyak yang heran, aku tuh postingnya jarang, sukanya gonta ganti skin aja..weeekk..biarin..!!
Ini bikinnya diwarnet sih, jadi cepet, gak tau pas udah dibuka dikantor masih lambat atau agak cepetan, smoga aja sih, cepet..kan gak banyak file2 gambarnya..*crossing finger*

Oke deh.apa kegiatan gw pas libur kemaren? 2 hari libur maren gw ikutan my parent ziarah ke kubur mbah2 gw di balikpapan. Karna my hubby lagi sibuk ngurusin distronya, ya gw berangkat ama my sis dan anaknya pus my parent aja. Kebetulan, suami kakak gw juga lagi pulkam ke sampit (kalteng) karna ortunya juga baru pulang Haji (malah sempet ketemu loh ama my parent disana! subhanallah..berjuta2 orang di sana kok bisa ketemu ya? gak sengaja lagi..)
Biasalah..kita silahturahmi kerumah bude2 (kakaknya my mom) diBalikpapan. Soalnya kakak2nya my mom smua ngumpul di sana, jadi bisa sekali jalan ngunjunginnya.

Oia, seminggu lalu di Balikpapan ditimpa sedikit musibah angin ribut namanya kalo ga salah angin gusty. Nah pas, malem tanggal 9 itu, kembali ada angin kek gitu pas kita dihotel. Wih..serem banget. Untung gak sekenceng yang kemaren. Kemaren itu papan2 reklame yang gede2 di pusat kota Balikpapan aja pada roboh, pohon tumbang, atap2 rumah warga juga pada lepas (trutama yang pake atas seng atau genteng) trus hujan derasss..banget. Bisa dimaklumi sih, soalnya Balikpapan, kan deket pantai..tapi bukan laut lepas, cuma selat.
Sempet takut juga sih, abis udah hujan, pake mati lampu lagi..hiiy..udah siap2 aja tidur pake celana jeans, takut ada apa2..hehe..


Hilda at 1:17 PM