This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Saturday, February 19, 2005

Operasi

I'm Baaaack.....*nari-nari*

Bete! padahal cuma cuti seminggu..ini aja gak betah..nginet dikantor..gak ding, sekalian janjian ama ofa en maya makan siang bareng.
well..well... mau tau cerita hasil operasi gigi aku? sabar yaa... ini aja ngetiknya sampe 2 hari..tapi dijadiin tgl 19 aja, soalnya uploadnya hari ini (tgl 19)

Tau nggak...aku akhirnya mesti bius total looh...ya ampuun...cuma satu gigi, biayanya hampir seharga Nokia 7610! *emang berapa ya, harganya? BM apa garansi? hehe...*

Jadi gini ceritanya...

Malem Rabu, tanggal 15 Februari, sesuai janji ama pak dokter, aku emang bakal nyabut gigi geraham bungsu yang numbuhnya gak normal itu, tapi dengan bius lokal.

Udah..trus..dasar aku juga yang lelet, mestinya bisa nomer antrian pertama, aku "kalah set" eh, telat 15 menit datengnya dari pasien lain, yang ternyata "dioprek2" juga giginya ama tu dokter. Yah..terpaksa pasien lain yang masuk duluan. huhu...nunggu dulu deh..

"Supporter" gak kalah heboh, tau anaknya takut ke dokter gigi, my mom and dad langsung dateng meluncur ngasih dukungan moral. Eh gak lama, keluarga jauhku yang udah 3 bln mudik ke jakarta dateng juga ama anak laki2nya..mereke rencananya bertandang (ciyeh bahasanya..) ke rumah ortuku..pas adek aku ngasih tau aku bakal operasi, jadi mereka nyusul ke rumah sakit.
Ohya, FYI, praktek dokter spesialis bedah mulut yang aku datengin itu emang berada dirumah sakit khusus bedah dan bersalin.

Jreeng.. begitu jam 9 malem pasien pertama udah kelar..tiba giliran aku. Buseet..tu dokter, masih juga nanya, "bener mau dikerjain malem ini..?" ya allah...udah aku deg2an gitu malah ditanya2 gitu siiih....
Udah deh, kerjain aja!!

Glek.. disuntik...
Glek..dibelah gusinya..
Glek..bornya mesti ngambil di ruang operasi (gak bisa pake bor biasa ya, dok??)
Glek...
Glek..dokternya bilang rahang aku udah "keras" *pake nanya umur segala lagi! uuh...emang napa?!*
Glek..bor lagi...bor...digerinda (hah?!)
Glek..giginya bakal dicabut...hhhhhppppppphhh...*tutup mata ambil baca2 ayat kursi*
Glek.. loh kok kerasa? kok nyeri? loh..loh...kok sakittt???

Dokterrrrrrr!!!!!!!!!

"wah gak bisa nih..mesti bius total.." dokternya bilang... atau mau di

huaaaaa!!!! takuuut...apa ntar masih bisa siuman..? hush!


*diskusi ama suami, mamah, papah, dokter...* keputusannya : BIUS TOTAL!
( current time : 21.30 wita)

Karena kemaren dikasih tau dokter, kalo mau dibius lokal, mesti makan dulu, biar gak lemes, jadi aku mesti puasa 6 jam setelah makan..ya paling gak jam 11 malem baru bisa dioperasi..huhuhu...ini darah masih ngalir..bibir masih memble gara2 dibius lokal tadi....nasib banget deh!


(22.55 wita) masuk kamar operasi..hiks..2 kali deh kejadian dibius total. Dulu juga pernah, taun 1996, operasi tumor jinak dimana? ada deh..*_^
gak nyampe hitungan 5, pas obat biusnya di masukin lewat selang infus..glek! kayak dicekik gitu deh rasanya...langsung semuanya hilang............


Jam 01.00 wita Alhamdulillah...siuman! sadar! bener2 kata2 pertama yang aku ucapin ya alhamdulillah..aku masih bisa siuman setelah dibius total...takut kan, kalo gak sadar lagi kayak Sukma Ayu..istrinya mantan pacar B'jah.

Untung loh..gak terasa nyut2an abis efek obat biusnya gada. Pokonya migren, pegel2 di bahu hilang semuaaaa....

Gapapa deh, sakit dikit kemaren itu..yang penting sehat! *cuma jaitannya agak2 ngilu nih, kepanjangan hehe*


Udah ah, cerita seremnya...

Mau liat kerjaan orang iseng?..pengennya jadi wartawan majalah kuncung kali yee..

foto ini diambil ditengah terik matahari, hampir jam 12 siang gitu deh..
perhatikan kostum yang dipake ama mbak2 ini...sesuai banget gitu loh, sama cuaca hari itu.. panas..pake jaket bulu2 pula!! hihihi
Aku ngambilnya pake hape sih..jadi agak2 kabur dan agak jauh..namanya juga curi2..hehe..

Trus ini yang paling heboh..tadi pagi.. ibu2..yah udah setengah baya gitu deh..ngebutt..naik motornya..hihi..diem2 aku ikutin..
eh gak keliatan...ngebut nih ye..
ups..sorry..ampir nabrak nih saya bu!
Nah..keliatan gak apa dimulut ibu itu? diklik aja tumbnailnya..pasti keliatan...gak mau? dasar males! hehe..ada rokok ngegantung dibibir ibu itu tau.....hahaha..
piss dah bu! salam metal!!


Udah ah..capek juga ngetik panjang banget...
Happy wiken ya, teman-teman...

Hilda at 11:00 AM