This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Monday, February 14, 2005

Happy Valentine's Day

Subuh2 ..ada yang "deket2"..hehe..sensor ah..gak lah..cuma biasa deh, peluk2 dikit (sensor lagi!) hihih..eh, tumben loh sodara2..my hubby ngucapin selamat Valentine! hihih..bukannya seneng, malah aku geli banget! ngikik! abis that's not him! suamiku tuh bukan orang yang romantis..malah kadang nyebelin..abis sometimes kita pengen gelendotan eh, dianya diem aja. Tapi kadang bukannya romantis sih, malah suka ngisengin! ngejailin..ya nasib lah..emang suami gak bakat romantis ya sudah..gak usah dipaksa. Bahkan menurut dia, kalo dia masih suka gangguin aku, artinya masih sayang..uh, tega!!! Makanya geli banget tadi pagi dia ngucapin valentine.. Entah cuma becanda ngucapinnya gak jelas juga, makanya aku ketawa ketiwi aja, gak ngaruh gitu loh.. (soalnya aku aja gak inget kok hari ini valentine :p)

Dari jaman dulu, gak pernah sih yang namanya ngerayain Valentine kayak orang2..malah taun ini sebel ya..perayaan taun baru hijriah kayaknya "kalah" sama atribut2 valentine, sama (maaf) atribut taun baru Imlek. Liat deh, di mall2..semua ngejreng..merah (khas Imlek) sama pink (khas Valentine)!

Dulu jaman SMP--maklum aku sekolah di SMP teladan di samarinda-- kartu Valentine tuh, dirazia ama guru2! jadi temen2 yang punya kartu valentine buat dkasihkan ke cowoknya ato gebetannya sibuk nyembunyiin tu kartu di wc! kejam juga sih..aku gak ikutan sih..kan anak baik *_^
Tapi aku yakin kalo sekarang sih, guru2 udah moderat..mana mungkin galak kayak gitu lagi. Bisa2 didemo kali, ama anak muridnya.

Sekedar kilas balik, dulu mana ada anak sekolah yang rambutnya di highlight, bahkan pirang..atau pake lipstick (minimal lipgloss yang pink2 gitu deh)..pasti deh, dipanggil ke "dewan guru". Sekarang? ya ampuun..aku liat pada pirang2 gitu rambut anak2 sekolah..trus pake asesoris yang gede2 entah itu gelang plastik warna/i, trus tu bibir sudah deh..kalo bisa laler nemplok nemplok deh, saking "basahnya" tu lipgloss..hehe..yah tipikal sinetron2 remaja di tipi gitu..

wah..pusing deh, yang jadi guru kali..apalagi guru2 cowok..hehe...

Jadi bagi aku sih, valentine gak valentine, kasih sayang (plus dijahilin) tiap hari mesti jalan teruus....

UPDATE:
Besok malem aku operasi cabut gigi geraham bungsuku..doain sukses ya..cuma bius lokal sih...tapi tetep aja serem :D


Hilda at 10:57 AM