This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Tuesday, February 08, 2005

Ganti URL

Siang... :D

Lagi nongkrong diwarnet nih, ama my bro. Dia ngasih tau warnet yang koneksinya cepet, di hotel MJ smd. Emang bener loh..bet..bet gitu deh..*mengenang masa lalu*

Tadinya sekalian mau ngebenerin (baca: ganti sementara) tampilan layout aku. Udah sempet ngobrol sih, ama yg ngebikinin, Aban, kalo dikantor aku buka blog aku tuh lambaattt...banget. Apa mungkin kebanyakan file gambarnya ya? (tapi kata dia, sih lancar2 aja..)
Makanya pengen nyari2 templet yang simpel2 aja, gak pake gambar2 segala. Biar cepet gitu. Abis bkin manyun aja, blom lagi musti posting. Huh...
Tapi keknya gak jadi nih, masih liat2 aja di blogskins. Blom ada yg sreg aja. Ntar kali. Ini aja udah sejam nongkrong dimari, gak dapet apa2..(ada deng, ngapusin inbox tak begune di yahoo)

Oh iya, iseng2 tadi aku register di dot.tk , ganti URL aku. Jadi sekarang kalo mau buka blog aku gak udah panjang2 ngetiknya cukup ke http://abouthilda.tk gitu....ya..ya.. lebih simpel kan..

Besok libur 2 hari..yeay!! rencananya mau weekend ke balikpapan aja sih, ama my parents. Lumayanlah buat ngilangin jenuh..bener loh. Tiap nyampe kantor, begitu liat komputer, jreng..langsung pusiinng...kepala ini. Nyut2an gitu deh!.. Padahal gak gitu2 amat kok aku kerjanya. Gak ngoyo gitu loh. Mungkin kurang olahraga aja. Masa cuma main bowling 2 game semalem aja, udah cape'nya minta ampun..udah gitu kalah 3 strike ama my mom in law..payah..payah..
Malem ini revenge ahh...hehe..


see ya'
oh ya, Selamat Tahun Baru Hijriah 1426 yaa....


Hilda at 1:28 PM