This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Saturday, January 01, 2005

It's New Year..

Alhamdulillah..kita akhirnya sampe ke tahun 2005. Banyak cerita dan kenangan yang tertinggal di tahun kemaren.
Bad news dan good news di tanggal satu ini. Tau gak, sekarang lagi posting di kantor! yep..AKU NGANTOR DI HARI LIBUR NAN CERAH CERIA DI TAHUN 2005 INI!!! nyebelin gak sih..?
sejak tgl 28 kemaren aku udah diwanti2 ama kantor wilayah supaya ngirimkan laporan pencapaian collection kita bulan ini. Arggghhh...pengen banget protess...tapi itu menyangkut hak orang banyak..berita acara yang aku bakal fax itu buat gaji temen2 kolektor yang ber sebelas orang. Masa aku tega, gak ngefax-in laporan..?
Tapi..the good news is..kita alhamdulillah mencapai target...gak sia2 deh, pekerjaan kita dalam satu team.
Semoga tahun depan kita bisa lebih baik dalam bekerja!

Eh..tapi lumayanlah..ngantor sendirian gini (ada office boy sama satpam aja sih di lt.1) nginet jadi lancar bow...
hehe..mungkin gak terlalu banyak yang nongkrong didepan komputer, jadi akses lancar....
Dan terima kasih teman2ku di dunia maya seperti mbak erfi dan keluarga, mbak de, dan mbak ita kiesel yang udah ngucapin selamat tahun baru yang pertama kali..hehe..senang rasanya kalo pas buka blog, ada yang ngeshout dan commenting..kalian "sahabat" yang baik...:)

Ngeblog. Tahun 2004 bener2 tahun yang sangat monumental *tsaah..* buat aku. Pas bulan Februari, tepatnya akhir Februari. Aku kenal dunia blogger secara gak sengaja, lagi searching di google soal telkomsel, entah apa yang bikin blognya didiet ikutan nyantol di searchingan itu. Kayaknya ada postingan didiet soal telkomsel. Aku tertarik baca blognya,....ih, lucu. Seru.juga ngeblog pikirku. Iseng, kirim shoutbox..trus sms di blognya, eh, didiet langsung telp aku. bla..bla..jadi tau temen2nya..salah satunya ita. Mereka berdua sangat berjasa bikin aku kayak gini sekarang. Mereka meski gak kenal siapa aku, sangat baik, ngasih tau apa yang aku gak tau. Dari blog yang seadanya, sampe sekarang sudah agak lumayan..Thanks guys!!
Sampe sekarang, hampir setahun ngeblog..aku jadi banyak temen.jadi banyak sodara..pokoknya gak rugi ngeblog..daripada nginet gak tentu arah hehe..

Hampir sejam di kantor nih..kok sepi ya, dibawah? hiiy..tau gak sih, lt.2 ini serem loh. Banyak yang liat2 penampakan diatas sini. Tuh..water dispenser kok klotek2 ya..hiiiiiiiiiiiiiiiiiii..udah ah..aku cabs yaa..



Pokoknya HAPPY NEW YEAR!! jangan lupa kita turut menyumbang buat bencana di Aceh dan Sumut. Sumbangan dalam bentuk tunai lebih bermanfaat buat mereka. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan ketabahan dan lindungan bagi kita semua. Amin.






Hilda at 11:08 AM