This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Monday, January 17, 2005

Gak tahan..

Hehe..gak jadi hiatus sayah sodara2..gak tahan juga..ada aja yang pengen diceritain.

  • Pertama..

  • Templet baru udah launched!. Made in aban. Keren ya..hehe..biasanya abis templet gratisan terus sih..pengen juga yang bagusan dikit. Warnanya juga request dari aku.

  • Kedua..

  • Blogwalking masih seret dikantor. Tau' nih..sampe kapan ya lambretanya? yahoo! messenger juga gak bisa konek. Nanya ama elli, temen aku di simPATI Zone jakarta juga emang gangguan, khusus yang pake LAN telkomsel gak bisa konek. Tapi vita yang di telkomsel Surabaya kok bisa ya..? soalnya pas ngirim data ke warnet, iseng2 buka ym..eh konek kok. Vita malah onlen. Ngasih proxy baru, tapi tetep gak bisa konek..:((

  • Ketiga..

  • Kantor aku kedatangan tamu2 dari Jakarta. Jajaran direksi Kisel (kantorku) beserta para managernya ngadain rapat regional di Balikpapan, jadi acara penutupannya diadain di Pulau Kumala, Kutai Kartanegara.
    Gossip kedatangan udah santer seminggu sebelumnya. Jadi simsalabim! terjadilah bedah kantor..hihi..kantor mendadak bersih, rapi! wah..sering2 aja kedatangan tamu gitu. Kesannya ABS (asal bapak senang)ya..tapi biarin lah..
    Jadi pergi lagi deh, aku ke pulau kumala..tapi ini lebih seru..abis baru ini berani naik cable car alias kereta gantung (kayak di taman mini gitu loh!), melintasi sungai mahakam, udah gitu, penumpangnya pada gendut2..serem aja kalo cable car nya putus. Aku kan phobia ama ketinggian...jadi sempet tutup mata pertamanya, tapi udah 5 menit..eh, gak papa kok.
    Trus naik sky tower, jadi bisa ngeliat kota tenggarong dari atas.

    Tapi buntutnya..lutut aku biru lebam, gara2 kesandung dash board pas naik bom bom car..huhuuhuh...:((



    Hilda at 10:06 AM