This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Tuesday, December 28, 2004

Temen baru, templet baru..

Kembali bekerja setelah dapet libur gratis dari pemerintah tgl 25-26 kemaren..(sebenernya hal yang lumrah sih, sabtu minggu gak kerja..hihih, bedanya aku bisa jalan2 berdua keluar kota ama misua, karna sabtu my hubby ngantor seh) langsung bikin mumet kepala..ya allah..mesti ngejar target nih...Tapi..hari ini alhamdulillah titik aman pertama udah tercapai..60%..pfuih...berkat Hilda gitu loh..hehe..dengan pedenya jadi telecollection..(nelponin pelanggan yang bad debt--nunggak gitu!!--). Lumayan loh..dari posisi piutang kita tercapai 52% tertanggal 21 Desember..jadi 60,54%...Tapi sebenernya target dari kantor wilayah sih 66%..bujubuset..harre genne...sejak puasa, lebaran, natal dan ampir taon baru..siapa yang mau bayar...? mending dia make kartu prabayar yang segambreng banyaknya sekarang, ada yang namanya jempol atau kelingking? entah apalagi namanya..:D
Geuleuh ya, ama orang2 gitu..pas makenya bersuka ria ampe berjuta2..giliran disuruh bayar, ngabur..

Oh yeah..gw dapet temen baru loh..kenalin, aban namanya. Namanya suka nongol di blognya blub. Anaknya baek..buktinya mau bikinin gw templet heuehe...dari nodong dia sih..kejam ya..baru kenal juga udah nodong2. Tapi dasarnya anaknya baek sih..sempet juga ngobs di ym ama tawar menawar via sms.
Janjinya sih hari ini mau ngirimin layoutnya, tapi mungkin dia masih sibuk. Sama sih, aku juga masih sibuk..tuh..ngejar2 si target..hehe..awal bulan ntar..baru deh..agak nyantei..
Gak sabar nih..pengen liat hasil karyanya si aban..

See ya' met taun baru.....

Hilda at 1:53 PM