This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Thursday, December 23, 2004

Cerita kemaren..

Lama gak posting ya..pasti banyak yang nungguin.hihih...ge er amat..
Kemaren diriku gak masuk kerja, ijin. Kemaren nganter my parents naik haji. Gak nganter sampe ke jeddah sih..cuma nganter sampe bus yang bakal nerusin ke embarkasi di balikpapan. Yah, agak prosedural ya..biasalah indonesia..terlalu banyak ini itu.

Uh..sedih banget..apalagi pas diadzanin di depan pintu....merinding....soalnya banyak yang bilang kan, orang nenunaikan ibadah haji itu udah semacam teken kontrak hidup mati..segala sesuatunya bisa terjadi begitu cepat. Seperti waktu naik haji pertama tahun 1998 yang lalu, My mom cerita ada jemaah haji Indonesia yang bener2 sehat walafiat, masih ketawa2 paginya, siang udah meregang nyawa, hanya karna lemas kepanasan. Memang sih, mau di sini juga, kalo malaikat maut udah deket ya kita gak bisa nolak, tapi kalo ditanah suci itu bener2 dilihatkan, yang aneh2. Pokoknya bikin kita sadar, hidup mati itu memang kuasa Allah swt.

Oh iya, bentar lagi tahun baru..pada mau ngapain nih..?
Sebenernya kalo aku tiap tahun gada bedanya sih, dari sejak blom bekeluara sampe sekarang gak pernah ngadain pesta yang gimanaa..gitu. Palingan cuma nonton2 tipi di rumah sama keluarga..trus tidur deh..hehe..
Tapi taun ini kayaknya juga sama, mau ngumpul sama kakak, sama para suami2..mau barbeque-an.
Bakal seru kali ye...




Hilda at 10:26 AM