This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Tuesday, October 26, 2004

uum...

Tetep! gada ide..gada yang mau diceritain..everything was lempeng2 aja...blah! bahasa apa pula itu! hueheuehe... Cerita yang ringan2 aja kalo gitu ya..
Seperti biasa..pulang kantor jam 4..matahari masih gagah..silau..panas...biasanya aku beli2 kue buat bukaan. Sukanya sih beli lumpia..enak..cuma 1000 perak sebiji. Rebungnya gak terlalu banyak lagi, jadi gak langu.., trus..beli semacam kue lumpur (ada yang tau nggak?) tapi isinya tuh kentang..kalo disamarinda, namanya bingka kentang. Eh..resepnya ada nih...di link ya.. bentuk khasnya sih seperti bunga gitu..jadi sekali beli bisa dibelah jadi 6 bagian. Tapi kalo mau dicetak bentuk lain juga bisa sih..trus memanggangnya biasanya di atas bara api, bukan di oven..jadi agak gosong2 gitu..I lovin' it!
Buat seger2nya, suamiku senengnya es kelapa muda...biasanya beli yang udah di kerok, jadi gak repot nyari2 golok buat ngebukanya hehe..atau nggak puding, atau es buah.

Masih pagi udah cerita makanan...jadi laper gitu loh..hehe..

...................


Uh..udah 2 hari ini mata aku sepeet...banget! gara2 asep kali ye? udah gitu dikantor kena AC, wah..bawaanya jadi ngantuk, mata ikut2an pedih. Pengen dikasih insto dan semacamnya takut batal..kan jadi seger tuh..jadinya ya..ditahanin aja..

Di sini udah sejak awal puasa gada hujan...bawaannya jadi gerah..tapi mungkin itu ujiannya orang berpuasa kali ya..? pernah hujan..gak nyampe 5 menit udah berenti..
Tapi itulah manusia..dikasih kemarau salah..ya gada air lah..ya panas lah.. tapi dikasih hujan juga mengeluh..ntar banjir lah..cucian gada yang kering lah..
Kita manusia kadangkala kurang bersyukur dengan hal2 seperti itu ya..Astaghfirullahal 'adziim...

Ya Robb kami, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku, dan kepada dua orang ibu bapakku, dan untuk mengerjakan amal shaleh yang Engkau ridhoi; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang shaleh.

(QS. An Naml : 19)

Update: Shoutbox lagi2 ganti..dulu pas waktu pake doneeh, unavailable..sekarang pake wdcreezz juga gitu..hm..terpaksa ganti lagi dgn shouthuns..semoga gak kenapa2 ya..

tapi..biar gimana, aku dah terima kasih sama layanan mereka [doneeh ama wdcreezz], karna tanpa mereka blog aku pasti tanpa warna..ciyeh..


Hilda at 9:25 AM