This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Wednesday, September 15, 2004

Week end..

Sebenernya dari kemaren pengen posting..cuma seperti biasa..sok sibuk *artinya gak sibuk hihi*..maklum..beberapa hari kita have a long weekend..jadi pengennya males2an..
So...cerita apa yaa..mulai hari sabtu aja ya..

Sabtu,11 September 2004

Milih off aja..rencananya mau beres2 kamar..nyuci..eh..udah dkerjain malem sabtu..oh iya! ke rumah my parents ding..kan mereka malemnya bakal dateng dari umrah, jadi yah..a little bit bersih2..sapu2..ngepel..maklum, adek gue yang cowok cuma bisanya "napas" doang ama ngambur2..gag mau beberes..pfuih..jadilah kakaknya yang manis ini yang jadi pembantu!!

udah beres..jam 11.30 pulang dulu ke rumah..soalnya mo ke kondangan mantan temen kantor misua *ribet*..yah..pilih2 baju..akhirnya kepilih baju atasan kain shantung biru ama celana panjang item..beres! --soalnya acaranya di rumah aja kok, jadi gak kebayaan-- ama sendal loafer

Jam 12 lewat ke kondangan..salaman..makan..eh..mendung euy! mesti cepet2 pulang nih..soalnya abis dari kondangan janji ke rumah my sis..mau liat ponakan aku yang chubby abis--Chia--
weks! ternyata malah keujanan ditengah jalan! maklum..kita kan bermotor boncengan berdua..jadi kebasahan..ehm..berteduh sih..cuma udah sempet kebasahan..

Akhirnya..rencana ke rumah kakak batal..dan..aku lebih milih tidur..ampe jam 3 sore!!! cihuy...

Malem..sebelum ke rumah ortu, ngider dulu ke SCP..ada yang unik loh, ada lomba "touch the bike" mirip ama touch the carnya Metro TV tapi ini yang dipegang motor honda supra fit..hehe.. ohya, kami(aku and my hubby) nginep sekalian nyambut mereka pulang umrah..jam 24.00 mereka baru dateng..kangen2an..chit chat dikit..buka oleh2..tidur deh..

Minggu,12 September 2004

Aku didaulat jadi tukang masak hari ini..ke pasar..beli sayur..beli ikan..rencananya pengen bikin sayur asem jakarta plus ikan bakar trus nyambel pake mangga muda..*taruhan..pasti netes air liurnya!!!*
Oh ya..aku dapet oleh2 blus putih dengan lukisan bunga didepannya dari bangkok--maklum, sebelum umrah, rombongan my mom and dad mampir ke bangkok dulu--, jilbab dari mesir, gelang besi putih dari mekkah ama tasbih.. thanks mom!

Senin, 13 September 2004

Semua anggota keluarga ngumpul..seru banget! tetep..didaulat jadi tukang masak..tapi dibantuin kali ini ama kakak..bikin sup daging, ayam & tempe goreng tepung, sambel terasi..
Aku tuh sebenernya, bisa masak..cuma karna dirumah mertua ada pembantu (ohya, aku kan tinggal di Pondok mertua indah..hehe..gantian kemaren setahun pertama tinggal di rumah ortu..setahun kemudian kita ngontrak rumah..trus sekarang tinggal di rumah mertua..pengennya sih, taun depan kita udah tinggal di rumah sendiri..amin..), jadinya aku cuma nyiapin sarapan..trus makan malem..Untung aja sih, misua gak cerewet soal siapa yang masakin..apa aja dimakan.




Hilda at 9:20 AM