This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Tuesday, September 21, 2004

Selamat pagi dunia!

Aduuh...pengennya masih libur....hehe..abis seneng sih kalo libur..bisa bangun agak telat..terus leyeh2..bisa jalan2..

Eh..kemaren pada nyoblos gak nih? eh aku nyoblos dong..*bangga* yalah..sebagai warga negara yang baik aku and misua mesti ikutan nyoblos dong! sayang kan, udah putaran terakhir masa gak nyoblos? padahal 2 putaran kemaren nyoblos. Trus nyoblos yang manaaaa...ada deeh..pokoknya jagoan aku bakal jadi RI-1 deh..*ketauan dunk??*


Trus...info terakhir yang aku dapet dari LP3ES dan Quick Count di Metro TV, pasangan SBY- JK sudah unggul lebih dari 60%..

.....


Loh.loh..kok jadi bicara politik ya..terlalu berat sodara2..? oke deeh..kalo gitu kita omongin mata deh..
loh..loh..kok jadi mata sih..*nggak nyambung, gitu loh!* sudahlah..baca aja!! :D

Tau nggak sih..kalo diperatiin..mata aku tuh terlalu gede? gede dibandingin apa? mata "normal" lah..hehe..nggak melotot aja dibilang melotot..gak marah dibilang matanya mendelik *sama aja ya?*, tapi sebenernya asyik juga kok punya mata gede.."pandangan luas" haha...trus ini nih..tahi lalat yang nangkring dimata kiri bikin mata aku jadi gimanaa..gitu haha..gak penting banget!!



Image Hosted by ImageShack.us
"mata yang paling indah..hanya matamu, sampai kapanpun, kurasakan tak pernah berubah"
(song by Titi Dj)


UPDATE:

Oh iyah..aku udah bisa ngapus navbar diatas *nunjuk keatas* ternyata ikutan forum di blogfam is worth! baru kemaren nanya, udah di replies, here is the hint:
no need the <NOSCRIPT> and< /NOSCRIPT> tag...just put the tag <NOEMBED> before the body tag, and after that, with </NOEMBED>tag.Sekarang tampilan layout aku jadi tambah bagus rapi kan..?


Hilda at 9:25 AM