This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Thursday, September 30, 2004

Lagi Sedih (bukan berarti gak boleh bahagia)

She's out of my life

She's out of my life

And I don't know whether to laugh or cry

I don't know whether to live or die

And it cuts like a knife

She's out of my life

(Josh Groban)

Mau baca bulettin board yang B'jah kirim ke aku, via Friendster?

Gw pernah kehilangan 2 sahabat gw tepat didepan Mata gw, karena kecelakaan..

HENDRA.. org yg pertamakali minta gw jd penyanyi !! dan sebelum meninggal dia bilang ke gw.."Jah, Gw masih bisa nafas"..

FEBRIANTO.. sebelum meninggal di rmh sakit sempet teriak2 minta air sama gw, "Jah Haus jah" "Jah kasih gw air jah".. "jah gw ga kuat", "Jah hendra mana..?" "Hendra ga papa kan jah..?"Terpaksa gw bohong dgn bilang hendra ga papa..Dan gw ga bisa apa2, karena keadaan gw pun cukup parah, dengan tulang paha REMUK, tulang kering patah, serta Geger otak !!, dan dgn kepala serta badan gw yg bersimbah darah.. sehingga mengharuskan gw tinggal di rmh sakit selama sebulan !!

Nyokap Gw, Org yg paling gw sayang !! Meninggal di Depan Gw.. di ruang ICU !! dalam keadaan koma, sama persis seperti sukma, Bengkak, Sekujur tubuhnya penuh alat,tidak sadar, Organ tubuhnya rusak.. namun sebelum ajal dia tarik tangan gw.. !! Disaat gw yg lagi sangat memerlukan nyokap, gw harus ngerelain nyokap gw pergi.. dan SEKALI LAGI gw ga bisa berbuat apa2.. karena "KATANYA" emang udah takdirNYA..

Sahabat terbaik gw ADi.. yg selalu ngurusin gw..yg sayang bgt ma gw..dia kena Hepatitis C Akut !! Dia pengen bgt ktmu ma gw, udah setahun kita ga ketemu.. Gw tunggu ga dateng2.. ternyata dia Meninggal dlm perjalanan ke rumah gw karena penyakitnya.. SEKALI LAGI gw hanya bisa meratapi kepergiannya.. And u know what ??Istrinya ADi ternyata sedang hamil 4 bulan saat itu.

Siapa yg ga kenal SUKMA ?? Sosok yg paling berpengaruh dlm hidup gw !!Yg paling gw cintain melebebihi apapun di Dunia ini..7 Tahun gw jagain, gw sayangin..Hampir 6 bulan gw tungguin dia koma di rmh sakit. Tau apa rasanya melihat org yg lo sayangin terkapar selama ENAM BULAN dgn kondisi yg sangat sangat sangat Menyedihkan..?? Tapi di mata gw dia tetap Cantik..!! Sangat wajar tentunya klo gw berharap dia bisa kembali membuka matanya dan kembali berada disisi gw.. karena hanya Dia lah yg tersisa buat gw.. dr sekian banyak yg sudah meninggalkan gw.. Tapi apa yg terjadi..? SEKALI LAGI gw hanya bisa Meratapi org yg paling gw sayangin dan paling berati di hidup gw pergi ninggalin gw, karena "kataNYA" memang sudah merupakan Ketetapan yg MUTLAK !! Lalu kira2 cobaan yg seperti apa lagi yg akan diberikan TUHAN buat ke Gw..? Apa Gw ga boleh ngerasain bahagia..?? Kenapa bukan GW aja ?????????????

Well..sedih juga ya, bacanya..Terharu gitu. Ternyata seorang B'jah (yang keliatan amat sangat tegar) sama seperti kita..have feelin'..

Buat Sukma..speechless..semoga tenang deh disana. No more pain..

Hilda at 9:10 AM