This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Thursday, September 16, 2004

Happy 55th Birthday..



Hari ini, tanggal 16 September 2004, my beloved Dad turns to 55th years old.. Udah berumur ya beliau..tahun depan sudah mulai masuk MPP which short of Masa Persiapan Pensiun. Yup..my dad seorang PNS yang udah lebih 28 tahun mengabdi di departemennya...ya sebelum aku lahir gitu..Beliau tuh orangnya pinter banget..inget dulu waktu, masih SMP or SMA, paling keder kalo papah yang nungguin aku belajar matematika, khususnya kalkulus *semacam integral2 gitu loh..* abis..tau aja anaknya nih rada bolot kalo soal ngitung2..beliau gak nyerah..harus sampe bisa!

Trus, jago komputer..trus yang paling hebat..beliau tuh paling pinter bikin nasi goreng, mau nyuci baju, mau nyetrika, mau bersih2 rumah, pokoknya my mom bilang..papah tuh suami langka..hehe
Trus papah tuh gak pelit..maksudnya, gak perhitungan gitu loh..biasalah kalo emak2 kan..mikirnya gimanaa gitu kalo soal duit..untuk apa? beli apa? jadi aku lebih seneng minta duit sama papah gitu deh..tapi sekarang ya udah nggak..malah sejak mulai kerja tahun 2000, aku emang gak pernah minta uang lagi sama ortu *bangga*

Pokoknya kita semua ( aku, suamiku, mamah, kakak2, adek, ipar2..ponakan2) mendoakan semoga papah selalu diberikan kesehatan, rejeki yang berlimpah, panjang umur oleh Allah swt..amin..


Hilda at 9:17 AM