This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Wednesday, September 22, 2004

Belum Ada Judul..

Saru banget kedengerannya judul post aku kali ini..kek judul pelem bokep aja haiyahaiya.. :D
Enggak gitu lo..soalnya kadang bingung aja ngasih judul apaan taip kali posted. Emang itu perlu? sometimes yes. itu karna emang ada tempat buat nempelin judul. Tapi kadang ada juga template yang nggak ngasih space buat judul. Artinya isi lebih penting dari judul? gitu?


"judul pelemnya apaan sih? yang main si Ashton Kutcher sama Brithany Murphy gitu loh..um..gak ada judulnya..nonton aja. pasti nemuin juga maksud pelem itu apaan "

gak enak juga kan, kalo gitu caranya? tetep penting juga emang judul itu, entah itu judul lagu, judul film..bahkan judul postingan..jadi ngerti dan faham maksud dan tujuan kita bercerita itu apa..

*mulai gak penting*


Hehe..jadi lupa sebenernya mau cerita apaan in the first place, jadinya..
Oh iya, temen blog kita, mbak Astri dan mas Hendra Nugraha, udah dikaruniai seorang baby girl mungil, cantik, putih..her names was Khadeeja Nugraha. Wah, gak kebayang gimana senengnya mereka berdua ya? abis setelah 5 tahun menikah, akhirnya mereka dikasih momongan juga.
*ngiri deh...ama mbak astri* Selamat..selamat..!

Oh ya..bentar lagi kita puasaan ya...gak nyampe sebulan (insya allah, pertengahan oktober) kita bakal masuk ke dalam bulan suci. Waa..seru..kalo inget puasa taun lalu. Maklum, setahun lalu aku dan misua kebetulan pas tinggal berduaan aja alias ngontrak. Buka puasa, berdua, sahur berdua, sholat maghrib, isya, sama subuh berjamaah..semua dalam kesederhanaan, tapi berkesan *tsah!* abis, bisanya cuma beli sih..kan aku masih ngantor sampe jam 4 sore. Tapi kalo sempet sih, masak..untungnya my hubby tuh gak rewel soal makanan, dan selalu "ceria" kalo dibangunin sahur..artinya, dia gitu loh, yang bangun duluan..rebus air buat bikin teh, angetin nasi (eh, pan pake magic jar ya?), udah yang gitu2 kelar..giliran aku bangun, trus nyiapin masakan. Seringnya sih bikin yang gampang2 aja..ca kangkung, corned beef, tumis sarden. Soalnya aneh aja kalo sahur pake yang berkuah2 gitu..
Untuk kue2 bukaan, aku lebih seneng kue2 yang asin plus sambel loh. Kayak risoles, lumpia, bahkan tempe goreng! rasanya eneg gitu, kalo makan yang manis2..hehe..padahal kata dokter gak boleh ya.? tapi perutku udah biasa sih..

Insya allah aku dan suami udah siap lahir bathin, menghadapi bulan suci ini...kalian juga kan?

Hilda at 3:01 PM