This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Monday, July 26, 2004

Friends, The Final Season



Ow yeay!! akhirnya gw dapetin juga original VCD of Friends -- the Final Season -- semalem. Baru yang episode 1- 4 sih..itu juga baru bulan Mei 2004 launch-nya di Indonesia. Padahal gw udah hopeless banget tiap jjs ke mall, pasti nyamperin disc tarra, atau M studio sampe mbak2 yang njaga counternya udah eneg..se eneg gw yang muter berulang2 VCD2 Friends yang lama..aduuh..abis mereka semua tuh lucu banget!!..dan nggak tau, tiap nyetel ulang..lagi2 gw bisa ketawa ngakak sampe berurai air mata dan bolak balik wc...*apa sih?!*

Pokoknya semalem gak rugi deh..ke mall..padahal tuh cuacanya lagi dingin berat..abis ujan seharian..trus pengen aja ngeliat counter VCD baru (oh yah, gw ke SCP --Samarinda Central Plaza--semalem) kalo nggak salah sih, namanya Movie Plus atau apa gitu..diplastic bagnya sih, cuma manado dan samarinda yang ada cabangnya. Kalo di Jakarta di tanah abang..lumayan lengkap loh..koleksi VCDnya..dan diskon 10 % pula..hehe..


Nih cuplikan episode 1-4 nya..

  • The One After Rachel And Joey Kiss (season premiere)
  • The One Where Ross Is Fine
  • The One With Ross Tan's
  • The One With The Cake



Hilda at 5:15 PM