This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Tuesday, June 01, 2004

Bad feeling, bad connection

Pfuih...setelah terisolasi selama beberapa hari akhirnya koneksi internet di kantor gw baek lagi. Sebenernya gk jelas apa yang bikin kita gk bisa konek..Grapari koneksi nya baek2aja (kantor gw tuh tempat payment point-nya telkomsel..so orang2 yang mo bayar tagihan kartu HALOnya larinya ke kantor gw..)
Kesian juga sih temen gw yg jaid kasir dimarah2in ama pelanggan yang udah bayar tapi blom dibukain blokirnya ama telkomsel..abis kita nya pake cara offline..pake manual gitu..jadi di telkomsel kesannya tu orang blom bayar padahal..pihak kita udah laporin loh..dasar telkomselnya aja yg males mbukain blokir..hehe..koq jadi curhat?

Ya pokoknya gitu deh..sejak sabtu sampe hari ini (siang) baru gw bisa mberesin laporan2 yang berhubungan dgn that damn connection..maklum awal bulan..

Oh ya..sebelumnya gw terkapar nih dirumah, hari Jumat..gara2 flu..nggak jelas pake embel2 burung apa nggak..hehe..yg pasti gejalanya tenggorokan gatelll..hidung gatell..mata gatell..berair..*ini sih penyakit gatelan..!! gk jelas...:p*
Yah namanya juga ruangan ber AC..satu orang ada yang pilek or flu..cepet banget ngerembetnya..tapi anehnya suami gw yang jelas2 "deket2" ama gw gk ketularan tuh..hihihi...**sensor..**
Uh..gk enak banget tiduran mulu dirumah...channel tipi meski ada 22 gk ada satupun yang menghibur..tau kan kalo pagi menjelang siang paling2 pelem kartun ato nggak infotainment (dangdut pula! hehe)..jadinya bolak balik nonton Global tipi (eh Vj Evan yah yg menang..??)

Yang bikin gw bad feeling..until now I guess..I found something that I'm not supposed to read or see..yeah ..its kinda old diary..
Ups..maybe its not the right place to tell bout it..let it be mine..

Hilda at 9:23 AM