This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Monday, May 10, 2004

Posting ah...

Lama gak nulis apa2..mendingan cerita yang ringan2 aja yah..


Hujan yang mengguyur kota samarinda dari hari jumat subuh bikin samarinda kayak kolam..dimana2 terlihat genangan air..malahan kabarnya ada yang setinggi 1,5 meter....
walah..gimana tho..bapak walikota..eh tapinya..bukan semata salah pak walikota dong ya..kita sebagai warga udah sadar blom? pembangunan yang pesat gak diikuti dengan pemeliharaan lingkungan yang baik, akibatnya daerah resapan air yang mestinya bisa menampung air hujan jadi nggak berfungsi. Dan parahnya..budaya "buanglah sampah sembarangan" kayaknya udah mengakar kuat di kota ini :-P..poor my city!

Oh yah..blogger ganti wajah lagi loh..tapi yang baru ini lebih OK..dan lebih simple..gk usah repot2 mau liat tampilan (preview) postingan kita langsung klik..cepet banget..gk kayak yang terakhir..betee...nungguin prosesnya..blum lagi kalo mau publish post..mesti di save dulu..trus keluar dulu..udah gitu baru di republish..pokoknya mosting bakal makin asyik..hehe.asal banyak ide..oke aja!

Kemaren malam abis baca blognya ita dia cerita kalo linkinpark mau konser di jakarta 13 Juni ini Aduh..enak banget sih jadi warga jakarta ya? keknya mulai banyak gitu deh artis luar yang konser di jakarta setelah rusuh2 kemaren..sebut aja yang barusan dateng..enrique iglesias, trus..sean paul..yea beibe!!
Aduh..kapan ya..artis luar konser di samarinda? *ngayal* :p

Hilda at 1:47 PM