This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Thursday, May 13, 2004

Friendster

OMGPDA..yang artinya Oh my god Plis dong ah! :-p baru kemaren aku ngeh soal Friendster. Padahal sign upnya mungkin ada sekitar 3 bulan yg lalu..udah banyak yang invite..tapi koq belum tergerak hatinya buat ikutan.
Sampe kemaren karna diinvite lagi ama temen aku si upik..ya udah deh..nyobain..passwordnya aja aku lupa2 inget saking kebanyakan password yang mesti diinget..



The most interesting about friendster
ya testimonialnya. Lucu aja..mbaca pendapat orang-orang tentang diri kita..tapi ada lagi, bisa ketemu (baca: ngeliat) orang2 beken loh..ada Bjah (dia sih emang temennya temen gw si elli..istilah friendsternya 2nd degree gitu yah? tau ah..) trus ada KIA AFI! eh iya loh..tapi apa bener dia ya..*mengelus jenggot ;p*

Tapi karna aku masih freshie soal ginian..masih dikit temen yang aku punya..baru 5..soalnya masih kalo invite masih harus nunggu yang diinvite confirm balik ajakan kita..
gpp lah..namanya juga baru kemaren..

Jadi kalo ada yang mau invite gw...invite aja ya..*mengharap* hue..hue..
Pokoknya just like friendster motto: The New Way To Meet People!





Hilda at 2:00 AM