This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Tuesday, April 06, 2004

Aku nyoblos, beibeh!

Aku nyoblos, beibeh!


Setelah melalui "perenungan" yang cukup lama **tsah..**..keknya aku berubah pikiran dari yg tadinya pengen golput jadi election voter...yah lumayan..daripada kita gak gunain hak pilih..mending milih..siapa tau ada perubahan..**gak jelas juga sih..apa bener bisa berubah..I hope so!**

Kartu pemilih dah ada, surat pemanggilan (eh bener ya?) juga dah ada..padahal sodara2..tu kartu dan surat pemanggilan terdaftarnya jauh amat..di sempaja..ditempat gw pernah ngontrak rumah..makanya rada2 males juga..

Trus sekitar jam 10.30 pagi lah..gw dan my hubby pergi ke "habitat" yang lama, di sempaja ke TPS 40 (kalo gk salah)..disana udah banyak yang nunggu..hehe..awalnya bingung juga mesti kemana..eh ada pak hansip yang ngarahin...(padahal pernah liat simulasi si doel dan keluarga bajuri di tipi..tetep aja lupa)
antrian gw lumayan..165..dan my hubby 166..padahal yg lagi dipanggil masih 140-an..wah mana panas pula..!

Gak lama..dipanggil deh..nerima surat suara ada 4 lembar...DPRD, DPD, trus apaan lagi lupa..hehe..gila segede koran emang ya..tapi sutralah..blos..coblos..coblos aja..cari yang manis..yang jilbab-an..hehe..
Nyoblos yang mana? Er ha es lah..pokoknya yang baik..yang mau bikin indonesia aman..damai..sejahtera..harga2 murah..

Trus..clup..tangan kiri gw dicelup tinta..yang sampe hari ini nggak ilang2!..padahal udah gw rendem di pemutih segala loh..hihi..

Alhasil..gw semaleman 'palanya pusing banget..gara2 kelamaan antri..panas2an..mana semua toko tutup..mall tutup juga..(baru buka sekitar jam 14.00)..padahal pengennya sih "ngadem" dulu..

Semoga perjuangan kemaren gak sia-sia...sampe ketemu di pemilu putaran II..tgl 5 Juli (ato mei ya? hihi..lupa..)

Hilda at 10:40 AM