This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Friday, April 02, 2004

Ada Apa Dengan Doneeh?


Gara-gara suka gonta ganti leot.. gue jadi mesti nyerasiin warna tampilan taggie **my new style of shout box**secara keseluruhan, dari mulai background...warna background balasan, warna font..yah supaya enak aja buat dibaca..eh..tapi kenapa juga sejak tadi pagi gue susah banget mo login di donneh.com?
Udah bisa login sih..tapi pas mo masuk ke shout box atawa commenting system..mesti login lagi..eh pas mo nyetting warna..mesti login lagi..gitu2 berulang...padahal gue kan mesti membalas semua pesan2 en komen yang masuk **hehe..berasa seleb**
Makanya kalo lu pada liat komenting sistem atau shoutbox aku rada2 nyakitin mata..hehe..mohon dipersorry aja ya..gak tau tuh..om donnie lagi ngambek kali..

Oh iya.....hehe..maap..bukannya saya sok tau..bukannya saya sok pinter..maap..**gaya sinetron bajaj bajuri** tapi leotnya ganti lagi looh....**emang dari tadi gak liat apa?!**
item..tapi gak misterius kayak "my strange dejavu" (my old blog)..abis ada pinky winky nya sedikit..padahal gak suka pink......!!!**stress** gpp..ntar ganti aja lagi..cup..cup..
Dan yang paling gress..lagi belajar masukin background music didalemnya..coming soon..ada yang mau bantu?

En last but not least..
Horee...senin libur ya....!! merdeka..tapi apa mesti nyoblos? **blom ada keputusan**
ah..liat aja postingan hari selasa..kalo mau tau..**sok ngetop**

Hilda at 11:42 AM