This is simple weblog that I share my simple thoughts...

Friday, March 12, 2004

KAMPANYE ANTI NYAMUK!


Mulai kemaren genderang kampanye udah mulai ditabuh **tsaah, bahasanya!**
Entah karna emang aku gak napsu ama politik atau karna emang taun ini gak ikutan nyoblos ( percaya atau nggak..aku gak merasa mendaftar dan didaftar!) jadinya sebel banget ama semua channel TV yang ada di indonesia ( except Global TV/MTv Yo!! It's Just like "pain killer" disaat semua acara tv su**k!) semua menayangkan berita kampanye, pemilu, kotak suara, cara nyoblos..ugh!
(Entah gimana kalo orang KPU baca blog aku hi..hi..)

Tapi mengambil keputusan menjadi "golput" juga hak asasi kan? **membela diri**


Memang sedikit terdengar apatis, gak mau tau, egois, gak mau liat bangsa ini besar dan banyak lagi..aku emang udah sebel (baca: muak) dengan situasi negri ini..memangnya kalo ada satu suara yang hilang, bangsa ini bisa menjadi lebih baik?


Disaat para pemimpin dan wakil rakyat "harap-harap cemas" apakah dirinya terpilih apa nggak di pemilu nanti (tapi dengan membayar ratusan orang simpatisan untuk mendukung kampanye mereka rasanya sih gak perlu cemas **LOL**), ada segelintir rakyat manusia yang masih mengerang hari ini makan apa, hari ini apakah mereka masih bisa bekerja, apakah mereka tidak di PHK, apakah anaknya bisa berhenti menangisi mainan yang tidak sanggup dibeli oleh ibunya??? jawabannya ada di bab 2..hehe..



Ps:Tulisan ini hanya pendapat pribadi, bukan mengajak semua orang ikut jadi golput..




Hilda at 9:35 AM